BERITA UNIK

Harta Karun Yang Belum Ditemukan Hingga Kini

Domino206LoungeHarta Karun Yang Belum Ditemukan Hingga Kini. Sedari dulu selalu ada cerita tentang harta karun yang dipendam dan disembunyikan di berbagai daerah. Entah itu hanya mitos atau memang benar ada, banyak orang yang ternyata terobsesi dalam berburu barang berharga yang tak diketahui lokasinya tersebut dengan berbagai alasan. Memang ingin menjadi kaya atau sekadar seru saja.

Harta karun Lima

Harta Karun Yang Belum Ditemukan Hingga Kini

Harta Karun Yang Belum Ditemukan Hingga Kini. Pada 1820, kapten kapal Inggris William Thompson membawa kapalnya Mary Dear keluar dari kepulauan Lima untuk membawa pergi barang berharga. Barang-barang tersebut merupakan harta Spanyol dan diangkut lantaran di Lima sedang ada revolusi. Namun Thompson dan krunya tergoda hingga berakhir membawa dan mengubur harta-harta itu.

Emas Nazi di Danau Toplitz

Harta Karun Yang Belum Ditemukan Hingga Kini

Pada saat Perang Dunia II, Nazi menenggelamkan banyak kontainer dan barang-barang lainnya di danau Toplitz di Rusia. Tidak ada yang tahu mengapa mereka melakukan semua itu, tetapi ada yang berpikiran itu adalah upaya Jerman untuk meruntuhkan perekonomian Sekutu dengan nama “Operasi Bernhard.”

Burung hantu emas Prancis

Harta Karun Yang Belum Ditemukan Hingga Kini

Domino206 Pada April 1993, seseorang yang memakai nama Max Valentin dipercaya menyembunyikan burung hantu emas di pedesaan Prancis. Dia menjanjikan satu juta Franc bagi siapapun yang menemukannya dan untuk itu, dia memberikan 11 petunjuk tentang lokasi burung hantu itu.

Sangat disayangkan pada 2009, Valentin mati dan berakhir terus menyembunyikan burung hantu itu. Lewat wawancara di 1997, dia mengatakan beberapa orang sebenarnya sudah sangat dekat dengan harta tersebut, namun mereka tetap tak bisa ketemu.

Harta karun El Dorado

Pernah mendengar legenda El Dorado? El Dorado adalah nama yang diberikan oleh pemerintah Spanyol kepada kepala suku Muisca di Kolombia. Dikatakan kepala suku itu dilumuri oleh debu emas dan sering melemparkan harta-harta ke dalam Danau Guatavita sebagai bentuk penghormatan kepada dewanya.

Peti royal

Pada saat Perang Dunia II, peti mati tersebut dipindahkan ke Sieniawa, kota di tenggara Polandia. Sejak saat itu, tidak ada lagi yang mengetahui keberadaan peti itu. Beberapa rumor beredar kalau militer Nazi mengambil peti tersebut. Yang jelas, barang milik Izabela tak pernah ditemukan kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *