BERITA UNIK

6 Rekomendasi Sabun Mandi dengan Aroma Buah yang Menyegarkan

6 Rekomendasi Sabun Mandi dengan Aroma Buah yang Menyegarkan

Domino206Lounge – Momen mandi bisa jadi makin menyenangkan dengan pilihan sabun mandi yang tepat. Jika kamu ingin merasa lebih semangat dan happy, mandi di pagi hari dengan sabun beraroma fruity bisa dicoba lho. Kali ini Domino206Lounge akan memberikan tujuh rekomendasi body wash yang memiliki aroma buah yang menyegarkan. Nggak cuma bikin semangat karena wanginya, tujuh sabun mandi ini juga bisa bikin kulit makin lembap dan halus lho. Intip rekomendasinya di bawah ini yuk!

1. The Body Shop Mango Shower Gel The Body Shop

The Body Shop memang terkenal dengan deretan produknya yang berkualitas, termasuk sabun mandi. Nggak hanya itu, The Body Shop juga punya banyak pilihan aroma yang bisa kamu coba, salah satunya adalah Mango Shower Gel. Teksturnya yang berupa gel mampu membersihkan kulit dengan maksimal tanpa membuatnya terasa kering. Cobain yuk!

2. The Face Shop Grapefruit Body Wash

Punya aroma grapefruit yang fresh, sabun mandi dari The Face Shop ini juga wajib kamu coba. Memiliki kandungan coconut extract yang menghasilkan busa, sabun yang satu ini mampu membersihkan kulit secara lembut. Produk ini juga diformulasi tanpa tiga aditif yaitu bahan turunan hewani, pewarna tar, dan talc sehingga aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. PokerOnline

3. Mustika Ratu Pepaya Shower Gel

6 Rekomendasi Sabun Mandi dengan Aroma Buah yang Menyegarkan 

Kalau yang satu ini merupakan produk lokal, yup, shower gel pepaya dari Mustika Ratu. Terbuat dari ekstrak pepaya, sabun mandi yang satu ini memiliki kandungan vitamin C yang dapat membuat kulit tampak cerah. Aromanya juga manis dan tahan lama. Tertarik mencobannya?

4. Original Source Lemon & Tea Tree Shower Gel

6 Rekomendasi Sabun Mandi dengan Aroma Buah yang Menyegarkan 

Produk yang berasal dari Inggris ini merupakan produk yang ramah lingkungan dan telah memiliki label vegan. Kenapa ramah lingkungan? karena kemasannya berasal dari bahan yang dapat didaur ulang. Aromanya juga terasa alami karena menggunakan 10 lemon asli dari Italia dan melalui proses cold-pressed yang menghasilkan sari buah yang murni dan segar. Body wash yang satu ini juga sudah bebas paraben lho. 

Baca Juga : Menikah di McDonald Menjadi Keunikan Tersendiri

5. PALMOLIVE Shower Gel Aroma Therapy Morning Tonic

6 Rekomendasi Sabun Mandi dengan Aroma Buah yang Menyegarkan 

Kalau sedang mencari sabun mandi dengan aroma menyegerkan yang tahan lama serta membuat kulit lembut sepanjang hari, maka kamu bisa mencoba sabun mandi Palmolive yang satu ini. Formula tangerine essential oil dan ekstrak lemon grass-nya akan memberikan sensasi mandi yang mewah dan menenangkan karena aromaterapinya. Dijamin kamu akan merasa lebih relaks setelah menggunakan sabun yang satu ini.

6. Dove Go Fresh Revive Body Wash

Dove Go Fresh Revive Body Wash merupakan sabun mandi kaya akan busa yang dapat membuat kulit terasa lebih halus dan lembut. Selain itu, perpaduan aroma pomegranate dan lemon verbena yang menyegarkan juga membuat ritual mandi jadi semakin menyenangkan.

Jadi, dari rekomendasi sabun mandi dengan aroma buah yang menyegarkan di atas, mana yang kamu pilih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *