BERITA UNIK

Perbedaan Bahasa Cinta Setiap Zodiak, Tak Selalu dengan Kata-Kata

Perbedaan Bahasa Cinta Setiap Zodiak, Tak Selalu dengan Kata-Kata

Domino206Lounge – Bahasa cinta setiap orang dan pasangan pasti berbeda-beda. Ada yang memperlihatkan rasa cintanya dengan mengucapkannya secara langsung, memberikan hadiah, atau bahkan dengan tindakan.

Ternyata, perbedaan bahasa cinta juga bisa di pengaruhi oleh zodiak yang di miliki, lho. Bahasa cinta si Gemini mungkin berbanding terbalik dengan bahasa cinta si Sagitarius.

Nah, supaya kamu nggak salah menafsirkan bahasa cinta pasangan atau seseorang yang sedang di taksir, berikut ini Domino206Lounge kasih bocoran soal bahasa cinta berdasarkan zodiak yang di miliki.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries tak suka bertele-tele, maka bahasa cinta zodiak ini adalah kata-kata penegasan atau words of affirmation. Mereka akan merasa hangat dan nyaman di dalam hati jika mendengar kata-kata penuh kasih dari seseorang yang di sayangi.

Meskipun Aries penuh gairah dan menikmati keintiman fisik, ternyata yang benar-benar membuat mereka merasa di cintai dan istimewa adalah pasangan yang vokal tentang perasaannya.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Bahasa cinta Taurus adalah menerima hadiah (receiving gifts) dari orang yang di cintai, yang dampaknya lebih dalam dari keintiman fisik atau kata-kata positif. Bagi mereka, memiliki sesuatu yang dapat di simpan sebagai pengingat bahwa seseorang peduli dengannya sangat berarti.

Memberikan kenang-kenangan dan “cinderamata” yang memiliki emosi dan cerita di baliknya adalah tindakan cinta yang pasti di mata zodiak ini.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Bahasa cinta Gemini adalah sentuhan fisik (physical touch), karena ketika segala sesuatu dalam hidupnya tampak kacau, mereka tahu itu semua dapat di lupakan sementara dengan sentuhan.

Hal kecil seperti berpegangan tangan atau tepukan di punggung, hingga hal besar seperti keintiman fisik setelah seharian bekerja, membuat zodiak ini merasa di cintai. Mengetahui bahwa seseorang peduli dengannya melalui sentuhan sangat berarti baginya.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Zodiak ini ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan orang yang di cintai. Bahasa cinta mereka adalah waktu yang berkualitas (quality time), karena tidak ada yang lebih baik daripada ikatan dengan keluarga dan teman-teman.

Bagi Cancer, mengetahui seseorang bersedia meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk menghabiskan waktu bersama adalah bukti bahwa hubungan dengan orang tersebut benar-benar nyata. PokerOnline

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Perbedaan Bahasa Cinta Setiap Zodiak, Tak Selalu dengan Kata-Kata 

Zodiak ini suka egonya di belai. Mereka suka jika ada orang yang memberi tahu bahwa diri nya hebat dan luar biasa atau bahkan mengatakan, “Aku tidak bisa tidak cinta padamu”.

Leo menyukai kata-kata afirmasi. Mengetahui bahwa kata-kata bisa membangkitkan semangat orang yang di cintainya, merupakan bahasa cinta yang sangat berharga bagi Leo.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Perbedaan Bahasa Cinta Setiap Zodiak, Tak Selalu dengan Kata-Kata 

Menghabiskan begitu banyak waktu untuk orang lain membuat bahasa cinta seorang Virgo adalah mendapatkan kebaikan yang sama, khususnya dari orang yang dicintainya. Cara tersebut membuktikan bahwa orang tersebut peduli padanya dan ingin dirinya bahagia.

Hal sederhana seperti bertanya, “Apa yang bisa aku bantu?” atau membuatkan makan malam merupakan hal yang sangat berarti untuk Virgo, yang sering membantu orang lain.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Perbedaan Bahasa Cinta Setiap Zodiak, Tak Selalu dengan Kata-Kata 

Sama seperti Taurus, bahasa cinta Libra juga menerima hadiah tapi tidak perlu yang memiliki makna dalam. Bagi mereka, membuka bungkus kado (berisi apa pun!) atau bahkan hanya dibelikan makan siang saat dia sibuk bekerja, bisa sangat menyentuhnya.

Menerima hadiah tidak hanya membuat zodiak ini merasa dicintai, tetapi akan membuat mereka merasa sebagai orang yang istimewa.

Baca Juga : Ramalan Shio Kuda Tahun 2022, Cinta Bukan Prioritas

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Perbedaan Bahasa Cinta Setiap Zodiak, Tak Selalu dengan Kata-Kata 

Sentuhan fisik dan mampu terhubung dengan seseorang secara fisik merupakan bahasa cinta penting bagi Scorpio. Hal itu membuat mereka merasa lebih terhubung dengan orang yang dicintainya daripada hanya lewat kata-kata.

Zodiak ini selalu merasa paling dicintai ketika seseorang memegang tangan atau berpelukan dengannya, karena sentuhan bisa jauh lebih otentik dan nyata daripada bahasa cinta lainnya.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Perbedaan Bahasa Cinta Setiap Zodiak, Tak Selalu dengan Kata-Kata 

Karena tidak pernah benar-benar terikat pada satu orang, tempat, atau pola pikir, maka bahasa cinta zodiak ini adalah waktu yang berkualitas.

Meskipun mereka mungkin tidak bertahan lama di satu tempat, memiliki seseorang di sisinya untuk mengalami segala sesuatu yang baru dan menarik tentang hidup adalah yang hal paling penting baginya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *