ADUQ BANDAR POKER BANDAR66 BANDARQ BERITA UNIK CAPSA SUSUN DOMINOQQ INFO PEMENANG KESEHATAN POKER PokerPelangi SAKONG TIPS & TRICK Uncategorized

Potensi Marc Marquez Naik ke Ducati di MotoGP 20251

Potensi Marc Marquez Naik ke Ducati di MotoGP 2025

UANG GRATIS Potensi Marc Marquez Naik ke Ducati di MotoGP 20251 Hadirnya Marc Marquez di Ducati ternyata memberi sebuah perdebatan tersendiri untuk MotoGP 2025 mendatang. Ada potensi, sosok asal Spanyol itu bisa naik ke tim utama di musim tersebut.

Kemungkinan ini di keluarkan oleh Manajer Tim Ducati, Davide Tardozzi. Dia berujar, terbuka peluang bagi seorang Marquez untuk bersaing menjadi rekan setim Francesco Bagnaia di tim utama pada 2025.

“Tentu saja, Marquez bisa masuk ke dalam persaingan untuk menjadi rekan Pecco Bagnaia di tim utama. Perlu di akui, memang Marquez adalah sosok bermental juara yang layak menemani Pecco,” ujar Tardozi, di lansir Crash.

1. Ducati tak ingin terburu-buru

Potensi Marc Marquez Naik ke Ducati di MotoGP 2025

Kendati sudah menetapkan ketertarikan pada Marquez untuk bergabung dengan tim utama, Tardozzi mengaku Ducati tak ingin terburu-buru. Banyak hal yang harus di pertimbangkan sebelum keputusan ini di ambil.

“Tapi ya, kami juga dari Ducati tidak ingin terburu-buru juga. Saya tidak tahu kapan keputusan final di ambil. Banyak hal yang harus kita pertimbangkan,” kata Tardozzi. https://a8a60b92a05e49f578ca2dbfcfda55da.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-40/html/container.html

2. Pujian dari Tardozzi untuk Marquez

Potensi Marc Marquez Naik ke Ducati di MotoGP 2025

Lebih lanjut, Tardozzi memuji kualitas dari Marquez yang di pertontonkan di MotoGP Qatar. Kesuksesannya finis di posisi keempat menjadi pertanda bahwa dia masih memiliki taji untuk bersaing dengan pembalap lain.

Marquez masih cerdas. Dia melakukan hal yang harus di lakukan, dan dia masih memiliki potensi untuk memenangi balapan dan menjadi juara di akhir musim nanti,” ujar Tardozzi.

3. Masih ada Enea Bastianini di tim utama

Potensi Marc Marquez Naik ke Ducati di MotoGP 2025

Saat ini, Pecco Bagnaia masih ditemani oleh Enea Bastianini di tim utama Ducati. Bersama Jorge Martin dari Pramac Racing, Bastianini masih jadi kandidat kuat untuk menemani Bagnaia di tim utama Ducati musim depan.

Namun, dengan adanya Marc Marquez, Ducati punya pertimbangan baru. Apalagi, jika pembalap asal Spanyol itu berprestasi sepanjang musim 2024 ini, kursi tim utama bisa menjadi miliknya pada MotoGP 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *